Strategi Pemasaran Produk Motor Honda Pada Cv. Belilas Motorindo Mandiri
Keywords:
Srategi Pemasaran, , CV. Belilas Motorindo Mandiri, Motor HondaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Untuk mengetahui pengaruh Promosi terhadap Loyalitas Konsumen produk Motor Honda CV. Belilas Motorindo Mandir. Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada produk Motor Honda CV. Belilas Motorindo Mandiri. Untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Produk secara terhadap Loyalitas Konsumen produk Motor Honda CV. Belilas Motorindo Mandiri. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian metode kuantitatif. Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan CV. Belilas Motorindo Mandiri yang melakukan pembelian pada tahun 2021-2023 yang berjumlah 924 orang. Dan sampel pada penelitian ini dengan menggunakan rumus Slovin dan mendapatkan jumlah sampel sebanyak 90 orang. Hasil pengujian terhadap hipotesis menunjukan bahwa pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Hasil nilai koefisien determinasi diperoleh nilai R2 = 0, artinya hal ini men Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan volume penjualan Motor Honda CV. Belilas Motorindo Mandiri. Dan ingin melihat factor-faktor apa saja yang menghambat dalam pelaksanaan strategi pemasaran penjualan Motor Honda CV. Belilas Motorindo Mandiri. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan CV. Belilas Motorindo Mandiri dengan menggunakan 4P. Produk yang dijual CV. Belilas Motorindo Mandiri sepeda motor tipe cub (bebek), sepeda motor tipe matic dan sepeda motor tipe sport. Harga yang diterapkan adalah harga yang sudah disesuaikan dengan leasing atau harga pasar. Promosi yang diterapkan dengan promosi melalui promosi langsung dan promosi tidak langsung dengan media sosial. Tempat atau lokasi sudah strategis dan dapat dijangkau.